Quote:

Connectify Hotspot PRO 7.1 full version

 photo DownloadNow2_zpsf2c69363.png
Download Connectify Hotspot PRO 7.1 full version

Connectify Hotspot PRO adalah sebuah software yang dapat membantu anda dalam menggunakan router untuk komputer Windows,  yang memungkinkan anda untuk  mengubah laptop anda menjadi hotspot Wi Fi sehingga anda dapat berbagi koneksi Internet seperti ethernet kabel ,kartu 3G atau 4G atau adaptor , bahkan jaringan WIFI lain  dengan teman , rekan kerja , dan perangkat mobile anda. Dengan Connectify Hotspot PRO , Anda dapat mengubah komputer Windows Anda menjadi sesuatu yang nyata mengenai  Wi - Fi hotspot yang dapat berbagi koneksi internet .
Bagi orang-orang profesional yang punya mobilitas tinggi , konektivitas Internet adalah salah satu kebutuhan yang mendukung pekerjaanya bahkan ketika dibandara , hotel dan saat berbelanja. Dengan Connectify Hotspot PRO  anda dapat terhubung ke gadget apapun yang menyediakan koneksi Internet termasuk pada jaringan 3G , 4G , & mobile broadband.

Fitur Connectify Hotspot PRO Version
-------------------------------------
Unlimited Hotspot Uptime : Tidak ada batasan waktu , menjalankan Connectify Hotspot 24/7 .
Share Wi - Fi from 3G/4G Networks : Connectify Hotspot mendukung PRO berbagi internet dari kartu 3G/4G di samping berbagai kartu USB lain dan dongle . Menyalakan 3G atau 4G USB stick ke router nyata perjalanan .
SSID Penuh Customizable : Nama hotspot Anda apapun yang Anda inginkan ! ( Hotspot Lite memerlukan nama hotspot Anda untuk memulai dengan Connectify - :
    Wi - Fi Extender Mode: Perluas jangkauan rumah atau kantor Wi- Fi hanya dengan beberapa klik - :
    Drag & Drop file Transfer : Mudah berbagi file dari berbagai ukuran , langsung ke kedua perangkat yang terhubung ke hotspot Anda , & kepada pengguna Connectify Hotspot lain pada jaringan yang sama - :
    AutoInternet Seleksi : mengkonfigurasi Internet sharing hotspot Anda secara otomatis pengaturan :
    Integrasi Dispatch : Bagi Dispatch Super- Cepat Anda Koneksi dengan Connectify Hotspot PRO - :
 Download Connectify Hotspot PRO 7.1 full version klik link dibawah




1 komentar :